You are here
GMWP Pali Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako ke Kaum Dhuafa DAERAH 

GMWP Pali Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako ke Kaum Dhuafa

PALI, MS – Dalam bulan suci ramadhan, Generasi Muda Wong Pendopo (GMWP) PALI, menggelar bakti sosial dengan membagikan puluhan sembako kepada kaum dhuafa, kegiatan ini bertempat di Kantor Lurah Talang Ubi Barat, kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Acara di hadiri langsung oleh Asrohi SSos Asisten I pemkab PALI, Lurah Talang Ubi Barat Hardin, Ketua umum GMWP, anggota GMWP, dan para tamu undangan yang akan di bagikan sembako. Pembagian sembako dilaksanakan di balai kantor Lurah Talang Ubi Barat kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Jumat (23/05).

Anjay ketua GMWP pali mengatakan bahwa dalam bulan suci ramadhan, GMWP menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako ke kaum dhuafa, adapun paket sembako dibagikan sebanyak 70 paket.

Dia menambahkan 40 paket sembako kami bagikan di Talang Ubi Barat dan 30 lainnya sudah kami bagian seperti di kelurahan Pasar bhayangkara, Talang Ubi Selatan, Talang Ubi Timur, Talang Ubi Utara dan Kelurahan Handayani.

“Generasi Muda Wong Pendopo (GMWP) PALI adalah generasi dari  rekan-rekan yang ada di perantauan, seperti mahasiswa dan yang merantau karena bekerja. Pada bulan puasa ini kami mengadakan bakti sosial, alhmdllh kami telah medapatkan dukungan dari pemerintah Bupati, ketua DPRD, dan sebagainya,” Ujarnya.

Usmaul (68) salah satu warga bukit tudung yang mendapatkan sembako msngungkapkan terimakasihnya kepada GMWP yang telah membantu dengan adanya bakti sosial ini.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada GMWP yang telah mengadakan bakti sosial yang membagiakan sembako kepada kami, sembako ini sangat berguna sekali untuk kami yang membutuhkan. Semoga GMPW kedepan dapat terus membantu kami kami yang membutuhkan, semoga tetap jaya selalu,” tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment