oleh

Grizzlies Raih Lima Kemenangan Beruntun

JAKARTA, MS –  halftime tampaknya terlalu berdampak besar terhadap Charlotte Hornets yang tak bisa mengejar ketertiggalan poin dari Memphis Grizzlies dan harus menerima kekalahan 105-90, tanggal 21 atau 22 November WIB. Dengan kekalahan ini Hornets sudah dua kali takluk pada [NBA ](2658560 “NBA “) musim reguler 2016-2017 sedang Grizzlies meraih kemenangan kelima beruntun.

Tertinggal 10 poin di kuarter pertama, kesempatan Hornets untuk membalikkan keadaan di kuarter kedua kembali menghilang setelah Grizzlies unggul 24 poin ketika halftime. Torehan 69 poin ooleh Grizzlies terbanyak yang bisa dimasukkan oleh lawan Hornets pada musim ini.

Frank Kaminsky bermain cemerlang untuk Hornets. Dia mencatatkan raihan poin tertingginya sepanjang karier, yaitu 23, ketika bermain selama 20 menit dari bangku cadangan. Ini kali kedua Kaminsky mencetak 20 poin dalam dua tahun kariernya di NBA.

Mike Conley mencatatkan poin tertinggi dengan 31 poin, empat rebound, duaassists, dan tiga steal. Torehan 31 poin Conley merupakan yang terbanyak dilakukannya musim ini.Selasa (22/11)

Kemba walker mencatatkan 17 poin, dua rebound, dan dua assists. Michael Kiss-Gilchrist membuntuti dengan raihan double-double 11 poin, dan 10 rebound. Spencer Hawes juga mencetak hal serupa dengan 14 poin dan 10 rebound.

“Jadi sudah jelas kami bermain dengan tim yang sangat bagus kali ini. Kami tak bermain seperti biasanya, dan saya harap ini bisa menjadi pelajaran bagi kami. Musim ini masih panjang, semua tim pasti pernah merasakan malam seperti ini, saya harap kami mendapat banyak pelajaran dan tampil lebih baik pada laga berikutnya,” ujarnya.

Selanjutnya Charlotte Hornets akan menghadapi San Antonio Spurs pada laga lanjutanNBA musim reguler 2016-2017. (Bl/ In)

News Feed