oleh

Gubernur Sumsel Lantik,Irwan ST Jadi Ketua DPD Golkar Pali

PALI, MS – Ada 3 calon dari Kabupaten Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), terdiri dari kabupaten Lahat, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), menjadi ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), partai Golongan Karya (Golkar), pelantikan ini bertempat di Gedung Kesenian, kabupaten Lahat. Sabtu (20/05).

Adapun DPD yang dilantik yakni; Kabupaten Lahat dengan Ketua DPD Golkar Drs. Parman Berza, M.BA., M.M., Kabupatem Muara Enim terpilih sebagai Ketua Ir. Muzakir Sai Sohar dan Irwan, S.T. sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir).

Gubernur Sumsel, Ir Alex Noerdin SH, mengatakan bahwa dirinya adalah Ketua Golkar provinsi, namun disisi lain dirinya selaku gubernur merupakan milik semua orang, yakni masyarakat se-Sumatera Selatan.

"Walaupun demikian kita berbeda-beda warna, turutlah apo kato gubernur selorohnya dengan logat Palembang, saya mengakui perjalanan golkar memang mengalami pasang surut, kadang roboh kemudian bangkit lagi, kedepan ayo kita buktikan, ayo bersaing sehat dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan," ucapnya. Minggu (21/05)

Terpisah diungkapkan ketua DPD Golkar kabupaten Pali terpilih, Irwan ST, mengucapkan terima kasih Kepada  Gubernur Sumsel, dan selaku Ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel, yang telah melantik dirinya beserta pengurus lainnya.

"Kami yakin kader Golkar dan kepengurusan menjadi yang baik buat masyarakat, maka dari itu kita harapkan semua kader dapat menjaga persatuan dan kesatuan dan dapat kompak antara satu dengan yang lainnya, sehingga cita-cita bersama untuk membesarkan partai dapat terwujud sesuai harapan kita bersama, " tegasnya.

Dia menambahkan walaupun saat ini kita baru saja dilantik, namun kita tetap optimis bahwa kita harus bangkit dan mengejar ketertinggalan. Tentunya untuk bangkit mesti harus sama-sama bekerjasama untuk maju, sehingga dalam yang singkat kita bisa besar dan kuat. (yeng)

News Feed