You are here
Hanan Berharap Dapat Dukungan PAN, Siap Menangkan Pilkada 2018 HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Hanan Berharap Dapat Dukungan PAN, Siap Menangkan Pilkada 2018

MUARAENIM, MS – Mantan Wakil Bupati Muaraenim Ir H Hanan Zulkarnain MT berharap mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk pencalonan dirinya maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 nanti. Hal ini setelah Hanan Zulkarnain mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Muaraenim 2018-2023 di kantor PAN, Jumat (7/7/2017).

“Alhamdulillah saya sudah mengambil formulir calon Bupati Muaraenim 2018-2023. Saya urutan ke 12 yang mendaftar ke PAN,” ungkap Hanan.

Dikatakan Hanan, syarat bisa maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim 2018 nanti harus mendapat dukungan minimal sembilan kursi di DPRD Muaraenim. “Ya, melihat komposisi anggota Dewan Muaraenim sekarang ini, maka partai-partai harus berkoalisi,” jelas Hanan.

Untuk itu, langkah awal untuk mendapatkan dukungan dari koalisi partai pendukung dgn mendaftarkan diri ke partai-partai yang saat ini sudah melakukan proses penjaringan.

“Harapan saya kiranya dalam proses penjaringan calon bupati dan wakil bupati, rekan-rekan pengurus partai baik yang ada di tingkat kabupaten sampai ke tingkat pusat dapat melakukan penjaringan secara objektif. Ya, karena keputusan partai menentukan bagaimana Kabupaten Muaraenim lima tahun kedepan,” pungkasnya.

Lebih lanjut, dirinya mencalonkan diri ini untuk mengabdi untuk Muaraenim Mandiri Agamis dan Sejahtera 2018-2023. “Saya siap menangkan Pilkada 2018 nanti. Dan bila saya diberi amanat terpilih jadi Bupati Muaraenim 2018 nanti, perlakuan harus sama dan adil terhadap masyarakat. Tidak ada istilah ini kelompok A dan ini kelompok B,” tegas Hanan.

Diujung percakapan, Hanan juga berharap siapapun calon terpilih dan mendapatkan suara terbanyak untuk memimpin Muaraenim 2018-2023 harus menjalankan amanat yang benar. “Semoga proses dan tahapan Pilkada di Kabupaten Muaraenim dapat berjalan dengan baik. Sehingga menghasilkan pemimpin yang amanah,” imbuhnya. (dev)

Related posts

Leave a Comment