You are here
HUT KE 5, Pemenang Lomba Dangdut Duet Dewi Persik DAERAH 

HUT KE 5, Pemenang Lomba Dangdut Duet Dewi Persik

PALI, MS – Dalam memeriahkan Hut Kabupaten yang ke 5 tahun, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), melakukan lomba menyanyi yakni lagu dangdut, kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 17 hingga 18 April.

Kadin Kebudayaan dan Pariwisata, Drs Suprihyatno, mengatakan lomba ini merupakan permintaan dari bupati Pali, dan dalam memeriahkan hari jadi kabupaten, kegiatan ini juga diikuti oleh mewakili Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dan Masyarakat umumnya, Selasa (17/4/2018).

“Dalam kegiatan ini mengambil tema tentang wujudkan kembali citra dangdut indonesia, yang berbudaya, sopan dan santun, peserta yang ikut berjumlah 137 orang terdiri dari laki – laki dan perempuan, “ucapnya.

Dia menambahkan kegiatan ini tidak ada sabotase, dan kegiatan nyata sesuai dengan kategori, dewan jurinya pun menilai sesuai dengan penampilan peserta, panitia telah menyediakan uang pembinaan, dan hadiah utamanya duet bersama artis Ibu kota Jakarta Dewi Persik.

“Dengan adanya lomba dangdut ini, agar supaya masyarakat dipedesaan maupun kecamatan, agar meninggalkan kebiasaan dengan menggunakan musik remix, sebab musik remix mendatangkan orang menggunakan narkoba, ” ujarnya.

Dia meminta seluruh elemen masyarakat, mari kita dukung program kepolisian, maupun pemerintah daerah, untuk membrantas narkoba itu sendiri, apalagi narkoba mulai memasuki masyarakat pedesaan.

Tamu undangannya yang hadir, direktur utama RSUD Talang Ubi drĀ  Hj Tri fitriyanti, Husman gumanti kepala dinas koperasi, camat abab, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (yeng)

Related posts

Leave a Comment