oleh

HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Lahat Gelar Syukuran Sederhana

LAHAT, MS – Kapolres Lahat bersama Bupati Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kajari Lahat, Ketua PN Lahat, Sekda Lahat serta tamu undangan lainnya ikuti puncak Hut Bhayangkara ke 75, bersama Presiden Republik Indonesa Jokowi, secara vitual dengan mengusung tema, “Tranformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penangan Covid- 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Setelah mengikuti virtual tersebut, Jajaran Polres Lahat melanjutkan kegiatan syukuran dengan cara sedarhana, dengan tatap melakukan prokes kesehatan dimasa Pandemik covid- 19 yang masih melanda. Bertempat di ruang Rudal Polres Lahat, Kamis (01/07).

Di hari jadi Bhayangkara tahun ini Bupati Lahat Cik Ujang mewakili masyarakat kabupaten Lahat memberikan penghargaan kepada Anggota Polres Lahat, secara simbolis.

Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengucapkan selamat kepada Polri dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75, semoga Polri kedepannya semakin jaya dan Polres Lahat selalu bersenergi dengan pihak Pemerintah yang mana selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Dikesempatan ini saya juga memberikan penghargaan kepada anggota Polres Lahat kepada anggota yang berprestasi didalam menjalankan tugasnya, Dan, saya harapkan dengan hari jadi Bhayangkara yang ke-75 tahun ini, dapat lebih dewasa terutama bagi Polres Lahat terus Jaya dan selalu solid dan bersinergi dengan Pemkab Lahat dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 yang saat ini menyerang Kabupaten Lahat Sumatera Selatan,” pungkas Cik Ujang. (nur)

News Feed