oleh

Boy Arcan: Selamat HUT Bhayangkara ke-75

PAGARALAM, MS – Ketua (FWI) Forum Wartawan Independen Pagaralam Boy Arcan, SE mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 kepada kepolisian republik Indonesia terkhusus kepada Polres kota Pagaralam pimpinan AKBP Dolly Gumara, SIk Kamis (1/07/21).

“Alhamdulillah sampai detik ini hubungan kami dari media online dan media cetak dengan kepolisian resort pagaralam pimpinan AKBP Dolly Gumara, Sik bejalan sangat baik dan pantauan kami teman-teman wartawan dilapangan, masyarakat kota Pagaralam sangat puas dengan pelayanan dari kepolisian kota Pagaralam dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan,” ujarnya.

Hal ini bukan tidak berdasar seperti bisa dilihat bersama s di hari Bayangkara Ke-75 saat ini karangan ucapannya selamat dari berbagai lapisan baik dari pemerintah kota, teman-teman wartawan, LSM, Ormas, lembaga pemuda pemudi di kota pagaralam sangat banyak hingga sampai memenuhi kejalan depan Polres kota Pagaralam.

Lanjut Boy, peranan Polri memberikan pelayan terbaik bersinergi bersama teman-teman yang di pandemi coronavirus seperti saat ini, harapannya POLRI semakin profesional dipercaya sebagai pelindung bagi masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik.

“Kami Forum Wartawan Independen (FWI) Pagaralam mengucapkan Selamat Hari Bayangkara-75 terima kasih POLRI bersinergi masyarakat produktif kamtibnas kondusif,” ujarnya. (len)

News Feed