oleh

Indonesia Berhasil Meraih Runner Up

MAKAU,MS – Atlit Pembulu tangkis asal Indonesia,  Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istirani Ni Ketut gagal membawa pulang gelar juara Macau Open 2016 ke tanah air. Di final, Anggia/Mahadewi harus mengakui keunggulan pasangan asal China Chen Qingchen/Jia Yifan dengan skor 21-15 dan 21-13, Minggu (4/12)

Pasangan Ini harus mendapat perlawanan yang ketat dari pasangan yang diunggulkan di tempat pertama itu. Pada awal set pertama, hampir tak ada kejar mengejar poin. Hingga akhirnya mereka harus takluk di tangan Chen/Jia.

Pada set kedua, Anggia/Mahadewi berhasil mengubah strategi permaianannya. Pasangan Indonesia tersebut berhasil mengimbangi permainan pasangan asal China tersebut dan unggul hingga interval babak kedua dengan sekor 11-9.

Namun, Anggia/Mahadewi tidak mampu mempertahankan keunggulannya. Hingga akhirnya harus mengakui keunggulan pasangan asal China tersebut di set kedua dengan 21-13.

Sementara China berhasil menempatkan enam wakilnya di babak final Macau Open 2016. Mereka berhasil menebus kegagalannya di dua ajang super series sebelumnya dengan menyabet empat gelar juara. (Ok/In)

News Feed