oleh

Irwan ST : Jadi Ketua DPD Golkar Pali Secara Aklamasi

PALEMBANG, MS – Proses Musyawarah Daerah (Musda) berpusat di gedung DPD Golkar Sumatera Selatan yang berlokasi di jalan Pemuda ini dipimpin Drs. Sukirman Dahlan wasekjen DPD Golkar Sumsel dibantu oleh Sururi, Husman Gumanti,SE,MSi, David Susanto, SE, dan Alamsyah CU, SH masing-masing sebagai anggota.

Adapun yang hadir 5 komcat, 1 suara AMPG/KPPG, 1 suara al-Hidayah, 1 suara soksi, 1 suara wantim (tidak hadir) Golkar kabupaten Pali dan 1 suara DPD tk.I hari ini menggelar Munaslub untuk menentukan pimpinan golkar kabupaten Pali lima tahun mendatang, Kamis (11/5).

Musdalub ini hanya untuk melakukan musda, dalam memilih ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golongan Karya (Golkar), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Musdalub langsung dibuka oleh Ketua DPD Golkar tk.I Sumsel yang diwakili oleh wakil ketua M. Yansuri, SIP yang juga wakil ketua DPRD sumsel.

Dalam pandangan umum yang dibacakan oleh Badaruddin,mewakili 5 komcat dan beberapa ormas yang dilahirkan yang memiliki hak suara, menghendaki diadakannya musdalub dan mencalonkan Irwan, ST sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Pali Periode 2016-2021.

Irwan ST yang merupakan satu-satunya calon yang diusulkan oleh lebih dari 50 persen pemegang hak suara secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD Golkar kabupaten Pali untuk lima tahun kedepan .

Irwan mengajak seluruh komcat untuk membawa bendera golkar sampai ke pelosok desa dan memenangkan golkar dalam pemilu, dia juga yakin dan percaya golkar di Pali akan menjadi Partai terdepan di kabupaten Pali (yeng)

News Feed