You are here
Jambore Pemuda Daerah (JPD) Kabupaten Bakal Dibuka Bupati Pali POLITIK & PEMERINTAHAN 

Jambore Pemuda Daerah (JPD) Kabupaten Bakal Dibuka Bupati Pali

PALI, MS – Pada 16 Mei mendatang, Bumi Serepat Serasan, akan menggelar Jambore peserta yang ikut dari seluruh Jambore Pemuda Daerah di kecamatan, peserta yang lolos akan dikirimkan ke JPD Provinsi Sumsel.

Kadispora kabupaten Pali Drs Darmawi MSi didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga Adiansyah SE MSi, mengatakan untuk mempersiapkan JPD tingkat Kabupaten, sudah hampir 50 persen, panitia sudah disiapkan, lokasipun telah ditetapkan.

“Disini masih menunggu peserta pendaftaran dari JPD kecamatan, sebab semua JPD wajib mengirim, setiap  kecamatan mengirim 18 peserta, 2 orang pendamping, untuk lokasi JPD di Kecamatan Tanah Abang, ” ujarnya. Kamis (11/5).

Dia menambahkan rencana JPD tanggal 16 Mei mendatang, JPD bertempat di Candi Bumi Ayu, acara pembukaan langsung oleh Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, undangan pun sudah dikirimkan, tinggal saja untuk meningkatkan pengamananya.

“Untuk pengamanan Dispora akan bekerja sama dengan Polsek, TNI dan Brimob, panitia sudah menyiapkan hadiah bagi pemenang nantinya, bagi pemenang JPD Kabupaten, akan dikirimkan ke tingkat Provinsi Sumsel, untuk mewakili kabupaten Pali, ” tuturnya.

Lanjutnya dalam JPD ada beberapa perlombaan, yakni Stand Pameran, Lomba Poco-poco, Pentas Seni, Eksebisi Masakan & Kerajinan Tangan, Outbound & Out Games, Malam Api Unggun, Pemberian Materi & FGD dan lainnya.(yeng)

Related posts

Leave a Comment