You are here
Jasad Ilham Sudah Ditemukan Petugas KRIMINAL 

Jasad Ilham Sudah Ditemukan Petugas

PALI, MS – Dua hari menghilang dari rumah, Muhammad Ilham Bin Akrim (4) warga Desa Babat Dusun V, kecamatan Penukal, akhirnya ditemukan petugas, dan mayat tersebut sudah dilarikan, serta mayat yang hanyut langsung dilarikan ke rumah korban.

Kapolres kabupaten Muara Enim AKBP Leo melalui Kasubag Humas AKP Arsyad, mengatakan bahwa ditemukan sosok mayat, Sabtu (29/4) sekitar pukul 07.00 wib, saksi melihat sesosok mayat korban di semak-semak di permukaan sungai sebagut, kemudian saudara saksi memberitahukan ke warga yang lain bahwa mayat korban telah ditemukan.

“Selanjutnya warga mengangkat kepinggir sungai, Korban sudah meninggal dunia selanjutnya membawa korban ke Puskesmas simpang Babat, petugas langsung ambil tindakan mendatangi tempat kejadian perkara, dan membawa mayat korban untuk diotopsi, serta korban langsung dilarikan kerumahnya, ” ujarnya.

Dia menambahkan sementara korban murni menghanyut dan tidak ada luka dibadannya, kepada pihak keluarga harus menerima dengan  ikhlas, serta membuat pernyataan tidak perlu dilakukan otopsi. (yeng)

Related posts

Leave a Comment