oleh

Karang Taruna Harus Bersenergi dan Bersikap Profesional

PALI, MS – Karang Taruna Sumatera Selatan (SUMSEL), mendapatkan surat dari kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), bahwa kursi ketua karang taruna di wilayah ini lagi kosong, sehingga organisasi pemuda tidak berjalan dengan maksimal, oleh karena itu secara internal karang Taruna Kabupaten, akan rencana memilih ulang ketua.

saat dikonfirmasi via Telpon, Ketua Umum Sumsel, Robby Kurniawan SStp MSi, membenarkan adanya pemilihan ulang ketua Karang Taruna Kabupaten PALI, karena ketua yang lama sudah mengundurkan diri, dan kursi tersebut sudah lama kosong, pemilihan ini usulan dari kecamatan, agar secepatnya memilih ketua yang baru di kabupaten.

“Untuk jadwal pemilihan rencana pada hari kamis, di Gedung Serba Guna, kecamatan Talang Ubi, seluruh ketua kecamatan akan dipanggil, menurut aturan organisasi Pemuda ini, dan pemilihan┬ámenurut aturanADRT Karang Taruna, sedangkan nama yang diusul tidak mengetahui, sebab itu kewenangan kabupaten PALI, sebagai ketua Sumsel hanya sebatas mendengarkan saja, yang menjalankan adalah kabupaten, ” ujarnya. Selasa (8/11)

Ia menambahkan pemilihan ini bukan semata-mata kepentingan politik, akan tetapi kepentingan bersama-sama, apabila organisasi pemuda, tidak berjalan susah untuk membantu pemerintahan desa, menjalankan program kerjanya, dan pemilihan pun harus bersikap profesional.

“Siapapun ketua yang dipilih nantinya, agar bisa menjalankan program pemerintahan, serta berkomitmen membangun kabupaten PALI, lebih maju lagi, dan semanggat pemuda harus ditingkatkan lagi, agar supaya pemuda yang ada diwilayah ini bisa bersenergi dengan pemerintahan daerah khususnya, ” tuturnya. (Yeng)

 

 

 

News Feed