You are here
Kasat Reskrim VS Kasat Sabhara Adu Jotos HEADLINE OLAHRAGA 

Kasat Reskrim VS Kasat Sabhara Adu Jotos

LUBUK LINGGAU, MS – Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Ali Rojikin melayangkan tendangan ke bagian pinggang Kasat Sabhara Polres Lubuklinggau AKP Edwartu. Tak hanya tendangan “bogem mentah” pun berkali-kali meluncur saat duel dua perwira menengah tersebut.

Sayangnya adegan tersrbut hanya terjadi saat pertandingan eksebisi dalam rangka menyemarakan Kapolres Cup 1 yang digelar di aula Bhayangkara Polres Lubuklinggau, Sabtu (5/8/2017).

Sebanyak 150 atlit karateka dari 7 KKI diwilayah Kota Lubuklinggau, Curup dan Bengkulu mengikuti kejuaraan sirkuit Karateka Kapolres Cup 1.  Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeringati HUT Kemerdekaan RI ke-72 dan HUT Bhayangkara ke-71.

Pertandingan tersebut dalam rangka mencari bibit atlit potensial yang bakal dikirim untuk mengikuti kejuaraan International Karate Bandung club di Batam. “Ada enam kelas yang kita pertandingkan, komite pria usia dini usia dibawah 7 tahun, komite usia dini usia 10-11 tahun, komite pemula 12-13 tahun, komite cadet 14-15 tahun, komite junior 16-17 tahun dan komite senior 18-25 tahun. Atlit berprestasi nanti akan dikirim ke Batam,” ujar Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga didampingi Kanit Provam selaku Ketua Panitia, Iptu Awaludin.

Hajat mengungkapkan, untuk pembinaan dan pelatihan bersama bagi para atlit karateka yang dilakukan setiap minggu di Polres Lubuklinggau dengan peserta sekitar 400 orang. “Khusus atlit karateka yang berprestasi pada pertandingan ini akan memperebutkan piala bergilir Kapolres dan diberikan medali,” pungkasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment