oleh

Keceriaan Warga Kelurahan Prabujaya Saat Ikuti Lomba HUT RI Ke-72

Weli 1

PRABUMULIH, MS – Keceriaan terpancar dari warga Jalan Relly TVRI RT 1 RW 2 Kelurahan Prabujaya, Kota Prabumulih dalam memeriahkan HUT RI ke-72. “Alhamdulillah HUT RI ke-72 tahun ini sangat meriah di daerah kami ini,” ujar panitia pelaksana kegiatan Rusli Kholik melalui M Aidil Welly, Senin (28/8/2017).

Dalam kegiatan ini, pihaknya menggelar jalan santai bersama, lomba makan kerupuk bagi anak-anak putra dan putri, makan kerupuk ibu-ibu, lomba adzan anak-anak, panjat pinang, dan lomba gaplek berhadiah. “Semua perlombaan kita beri hadiah bagi pemenang lomba,” ungkap Welly yang juga menjabat Sekjen Gapensi Kota Prabumulih ini.

Ia memberikan apreasiasi setingginya kepada masyarakat dan seluruh panitia yang terlibat. “Terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama memeriahkan kemerdekaan ini. Selain itu juga dengan adanya kegiatan ini akan lebih mempererat tali persaudaraan sesama warga dengan perbedaan suku agama dan ras,” imbuhnya.

Bahkan, kegiatan tersebut akan digelar setiap HUT kemerdekaan RI. “Akan kita rayakan secara bersama-sama, ini bentuk indahnya kebersamaan. Karena disaat lomba semua antuasia penuh ceria dan canda tawa merayakan kemerdekaan negara yang kita cintai ini,” pungkas Welly sambil mengucapkan Dirgahayu Negeri Ku Dirgahayu bangsaku, Cinta Pancasila Bhineka Tunggal Ika dan bangga hidup di NKRI. (nor)

 

News Feed