You are here
KUASA HUKUM : PROSES PAW AKA KHOLIK TETAP JALAN HEADLINE 

KUASA HUKUM : PROSES PAW AKA KHOLIK TETAP JALAN

PALI, MS – Kuasa Hukum dari DPC PPP Pali Hairul Mursalin, akan menempuh jalur hukum, terkait pemberitaan Aka kholik yang melayangkan gugatan terhadap PAW dirinya  (Hairul Mursalin), dari DPRD PALI maupun ketua DPC PPP PALI, kasus ini sudah semunya sudah di serahkan ke Penasehat Hukum.

Saat dikonfirmasi via telpon Ketua DPC PPP Pali, Hairul Mursalin bahwa menyatakan sikap akan menempuh jalur hukum sesuai dengan aturan yang ada, silakan teman-teman menghubungi lawyernya. Kamis (27/7)

“Kasus ini langsung diserahkan oleh kuasa hukum K. A Jauhari sH MH dari kantor hukum Law Office Jauhari & Parther kuasa hukum dari PPP, sudah dikuasakan oleh DPC PPP Pali, ” ujarnya.

Hal senada diungkapkan K A Jauhari SH MH Kuasa Hukum DPC PPP Pali Hairul Mursalin, kasus tentang bahwa hairul di gugat oleh saudara Aka Cholik Darlin terhadap pemecatannya.

“Sah – sah saja kalau ada yang mengajukan gugatan,  tetapi itu tidak mempengaruhi proses PAW,  apalagi kasus ini termasuk kategori sengketa parpol yang dibatasi persidangan hanya 60 Hari, ” tuturnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment