oleh

Kustiah Raih Undian Mobil Toyota Yaris

Pemimpin Cabang BSB Prabumulih, Faisal Fachrurrozi saat menyerahkan kunci mobil kepada Ridho Yahya.
Pemimpin Cabang BSB Prabumulih, Faisal Fachrurrozi saat menyerahkan kunci mobil kepada Ridho Yahya.

PRABUMULIH, MS – Kustiah warga Kota Prabumulih meraih undian tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel (BSB) periode 32. Dihadapan notaris Kustiah berhasil meraih undian mobil Toyota Yaris.

Undian yang digelar Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang kota Prabumulih dan Cabang Pembantu Gelumbang itu sendiri dipusatkan di gedung serba guna  rumah makan Siang Malam, Rabu (20/7) pukul 20.00 WIB. Pada acara itu Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM langsung melakukan pengundian grand prize untuk mendapatkan satu unit mobil Toyota Yaris yang dilakukan dihadapan Notaris, pihak Kepolisian dan pihak Dinas Sosial Provinsi. Pemimpin Cabang BSB Prabumulih, Faisal  Fachrurrozi secara langsung yang menyerahkan kunci mobil Toyota Yaris tersebut. Acara itu dihibur secara langsung oleh Bank Sumsel Babel Band, Mario KDI dan Zul Ya Saman.

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM mengucapkan selamat kepada pemenang Grand Prize yang berhadiah mobil Toyota Yaris. “Alhamdulillah nasabah Prabumulih mendapatkan sebuah mobil Toyota Yaris. Kepada yang belum beruntung untuk bersabar dan untuk terus meningkatkan jumlah tabungan di BSB,” ungkap Ridho.

Ridho juga mengucapkan selamat kepada BSB, yang terus dipercaya oleh masyarakat. “Mudah-mudahan Bank Sumsel cabang Prabumulih semakin banyak nasabahnya,” pungkasnya.

Hadiah grand prize satu unit Mobil Toyota Yaris dimenangkan oleh Nasabah BSB dengan nomor undian 03270262 dan nomor rekening 1510111447 atas nama Kustiah. Penyerahan hadiah sendiri dilakukan oleh Walikota Prabumulih dan Kepala Bank Sumsel Babel Prabumulih.

Sedangkan yang berhasil meraih hadiah utama satu unit motor Honda Vario adalah Mandahari nasabah Prabumulih dan Dini Afiqa nasabah Gelumbang. Hadiah kulkas dua pintu diraih oleh nasabah Prabumulih atas nama Rika Diana dan Ismaliani dari Gelumbang. Nasabah Prabumulih Kaswana dan nasabah asal Gelumbang Dwi satrio berhasil meraih Laptop Lenovo serta nasabah asal Prabumulih atas nama Mari Fetzi dan nasabah Gelumbang Yulita berhasil meraih Tv LED merk Samsung. (nor)

 

News Feed