You are here
Guru Rebutan Tanda Tangan Ustad Ahmad Al Habsy DAERAH 

Guru Rebutan Tanda Tangan Ustad Ahmad Al Habsy

Para guru di Banyuasin berebut minta tandatangan Ustad Ahmad Al Habsy.
Para guru di Banyuasin berebut minta tandatangan Ustad Ahmad Al Habsy.

BANYUASIN MS – Pada acara halal bi halal guru SD, SMP dan SMA se Kabupaten Banyuasin yang berlangsung di Graha Sedulang Setudung. (GSS), Kamis (21/7), terlihat sebuah pemandangan yang berbeda. Usai mendengarkan tausiyah dari Ustad Ahmad Al Habsy, para guru langsung bergerak kedepan dan mendatangi sang ustad tersebut.

Dari pengamatan di lapangan, hampir sebagian besar guru yang mendekati ustad yang biasa dipanggil Ibazs tersebut, adalah dari kalangan guru perempuan dan beberapa tamu lain yang ingin meminta tanda tangan untuk buku yang mereka beli seharga Rp. 50.000.

Risma (45) guru SD di Kecamatan Talang Kelapa, terlihat sangat senang setelah buku ustad Al Habsyi berjudul 7 Keajaiban Orang Tua, miliknya ditanda tangani oleh ustad berwajah menawan tersebut.

“Buku ini saya beli dari manegemen ustad Ahmad Al Habsy. Tanda tangan ini sangat penting untuk kenang-kenangan, karena buku ini tidak dijual bebas,” katanya, seraya menunjukkan tanda tangan ustad yang ada di lembar pertama buku.

Juliati (51) guru SMP di Kecamatan Talang Kelapa juga mengatakan, kalau buku edisi revisi yang telah terjual lebih dari 280 ribu eksemplar tersebut, sengaja dibelinya karena ingin mendapatkan tanda tangan dari ustad Ibazs.

“Begitu saya tau kalau buku itu akan ditanda tangani ustad, saya langsung beli, harganya lima puluh ribu rupiah, dan akan saya simpan untuk kenang-kenangan,” ujarnya.

Selain itu, kata guru berjilbab putih ini, buku tersebut juga banyak mengajarkan tentang hubungan antara orang tua dan anak. Sehingga dirinya akan mengajak anaknya untuk membaca dan mempelajari makna dari isi buku itu.

“Di sampul depannya tertulis, Ada Surga di Rumahmu, 7 Keajaiban Orang Tua, cara cepat suksess dunia dan akhirat. Jadi, dari judulnya saja sudah menarik untuk dipelajari, bisa buat materi untuk anak-anak didik kami di sekolah,” terangnya. (Leo)

Related posts

Leave a Comment