You are here
Maknai Hari Kemerdekaan dengan Perjuangan Lewati Pandemi Covid-19 BENGKULU HEADLINE 

Maknai Hari Kemerdekaan dengan Perjuangan Lewati Pandemi Covid-19

2

 

3LEBONG, MS – Meskipun saat ini masih dalan suasana pandemi Covid-19, upacara pengibaran bendera untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 oleh Pemkab Lebong tetap berjalan khidmat.

Upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang dilaksanakan bertempat di halaman Kantor Bupati Lebong tersebut, Senin (17/8/2020) berjalan sesuai prosedur protokol kesehatan. Mulai dari para peserta upacara yang dibatasi, cuci tangan dan tetap menjaga jarak sesuai instruksi pemerintah pusat. Upacara itu pun berjalan khitmad.

4Usai upacara bendera, Bupati Lebong H Rosjonsyah mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lebong, memaknai peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI ditengah perjuangan menghadapi pandemi Covid-19, tidak mengurangi kekhidmatan akan makna kemerdekaan itu sendiri.

“Kita sudah laksanakan upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Dikarenakan saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kita laksanakan secara sederhana, tetapi tidak mengurangi makna dari perayaan HUT RI yang ke 75 ini secara khidmat,” ungkap Rosjonsyah.

6Ditambahkan Rosjonsyah, dikarenakan masih dalam suasana pandemi Covid-19, dirinya meminta masyarakat Kabupaten Lebong tetap mengikuti protokol kesehatan untuk ikut mencegah penularan Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebong, saya mengimbau untuk tetap menjaga persatuan dan keutuhan NKRI. Kemudian dikarenakan saat ini masih dalam pandemi Covid-19, kita tetap dirumah saja, walaupun kita masih zona hijau, kita tetap harus waspada,” pungkasnya. (ril)

 

8

 

Related posts

Leave a Comment