You are here
Mantan Bupati Dan Wawako Temani Nanan Beli Takjil HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Mantan Bupati Dan Wawako Temani Nanan Beli Takjil

LUBUKLINGGAU, MS – Mantan Penjabat Bupati Kabupaten Muratara sekaligus Sekda Kota Lubuklinggau, H. Akisropi Ayub dan mantan Wakil Walikota, H. Eddy Syaputra menemani calon Walikota Lubuklinggau nomor urut 2, H. SN Prana Putra Sohe berburu menu buka puasa serta menyapa pedagang di Pasar Beduk dan Pasar Inpres. Sebelumnya, mereka menunaikan shalat Jum’at berjamaah di Masjid Al Hidayah, Jum’at (25/5/2018).

Disela-sela ajang silahturahmi tersebut, sejumlah pedagang berharap serta berdo’a pasangan Walikota-Wakil Walikota, H. SN Prana Putra Sohe- H. Sulaiman Kohar (NanSuko) kembali terpilih. Pedagang melihat duet kepemimpinan NanSuko periode pertama mampu membawa daerah ini maju lebih pesat.

Ungkapan itu terlontar dari sejumlah pedagang saat calon Walikota Lubuklinggau nomor urut, H SN Prana Putra Sohe menyapa pedagang dilokasi Pasar Beduk dan Pasar Inpres, Jum’at (25/5/2018). Sebelumnya Nanan dan rombongan melaksanakan shalat jum’at berjamaah di Masjid Al Hidayah yang tidak jauh dari pasar tersebut.

Disamping itu, Nanan dalam kesempatan berbincang langsung dengan pedagang. Salah satu diantaranya seorang pedagang pecel. Dan berkesempatan untuk mencoba meracik serta membuat langsung pecel bikinannya sendiri dengan diawasi langsung pemilik usaha pecel.

“Iyo pak, jarang-jarang ada calon Walikota apalagi Pak Nanan sudah pernah jadi Walikota tanpa malu menegur sapa dan mampir diwarung pecel saya,” kata Asmiah (45), pedagang pecel dipasar beduk.

Menurutnya, usaha pecel yang dibukanya baru dijalani sejak puasa ini. Dan berharap agar H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (NanSuko) dapat kembali memimpin Kota Lubuklinggau untuk kali keduanya. “Harapannya supaya menang lagi nomor dua,” timpalnya.

Asmiah menambahkan, selama kepemimpinan NanSuko menjadi Walikota dan Wakil Walikota kemarin, kota Lubuklinggau maju dari yang sudah-sudah. “Lubuklinggau sekarang jauh sudah maju dari yang dulu-dulu. Itu berkat kerja NanSuko. Lanjutkan Pak,” bebernya.

Kemarin juga, Nanan bertemu serta bersilaturahmi dengan pedagang di pasar tradisional Inpres. Dan bertegur sapa dengan pedagang dilokasi itu. Termasuk melayani ajakan dari sejumlah warga ataupun pedagang yang menyempatkan melihat kedatangan Nanan untuk diajak berselfie.

Leni (38), pedagang sayu-sayuran di pasar tradisional Inpres mengatakan dirinya mendukung Nanan dan pasangannya yakni H Sulaiman Kohar untuk kembali memimpin Kota Lubuklinggau. “Lubuklinggau sekarang sudah maju. Lanjutkan lagi kepemimpinan NanSuko jilid 2,” pungkasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment