You are here
Menuju WBK dan WBBM, Lapas dan Bapas Lahat Serta Pagaralam Deklarasi Janji Kinerja DAERAH HEADLINE 

Menuju WBK dan WBBM, Lapas dan Bapas Lahat Serta Pagaralam Deklarasi Janji Kinerja

LAHAT, MS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Lahat, Balai Pemasyarakatan kelas II A Lahat dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pagar Alam laksanakan deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2021, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Lahat, Rabu (17/2/2021).

Kepala Lembaga pemasyarakatan kelas II A Lahat Maliki SH MH menyampaikan ini merupakan langkah awal dalam mendukung program pemerintah agar dapat melayani masyarakat dengan cepat dan tepat.

“Saya percaya dan optimis Lapas Lahat pasti mampu meraih predikat WBK dan WBBM,” ucapnya.

Kepala Kantor Wilayah kementerian hukum dan HAM Sumatera Selatan Indro Purwoko SH MH mengatakan untuk meraih WBK dan WBBM perlu ada data pendukung sebagai syarat administrasi terisi dengan nilai yang sangat baik.

“Selain pelayanan yang baik, harus dipastikan nilai IPK dan IKM harus baik, dan pencanangan ini juga untuk menghindari penyimpangan serta KKN,” jelasnya.

Wakil Bupati Lahat Haryanto menyampaikan bahwasannya pemerintah sangat pendukung dan mengapresiasi kenangan ini.

“Atas nama pemerintah dan pribadi saya sangat mengapresiasi Deklarasi ini, semoga Lapas Lahat, Bapas Lahat dan Lapas Pagar Alam mampu mencapai WBK dan WBBM,” harapnya. (nur)