You are here
Mobil Travel Dicuri Penumpang KRIMINAL 

Mobil Travel Dicuri Penumpang

Prabumulih, MS – Nasib sial menimpa Yudiansyah (27), warga Desa Harapan Jaya Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. Betapa tidak, mobil Mobil Luxio warna putih hitam bernomor polisi BG 1315 DG dibawa lari penumpangnya sendiri.

Kejadian itu sendiri terjadi, Senin (29/8), dilarikan oleh dua orang tak dikenal (OTD) saat sedang beristirahat di RM Tahu Sumedang Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Akibat kejadian itu, korban harus mengalami kerugian materiil hingga Rp 80 juta. Korban pun langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Lembak.

Menurut keterangan korban, saat itu dirinya hendak mengangkut penumpang dari Muara Enim ke Palembang. “Waktu di depan RM Minang Raya, Prabumulih ada dua orang, laki-laki dan perempuan ikut naik mobil. Penumpang yang saya bawa dari Muaraenim ada lima orang,” ungkap Yudi.

Dikatakan dia, sesampainya di RM Tahu Sumedang, dirinya memutuskan untuk beristirahat. Ia bersama lima penumpang lainnya kemudian memutuskan untuk turun. “Sementara dua orang itu maunya di dalam mobil. Jadi mesin dan AC mobil saya hidupkan biar mereka tidak kepanasan,” katanya.

Sewaktu lagi asyik menikmati santap siangnya, sekilas Yudi melihat mobilnya sudah berjalan ke arah Palembang. Ia pun memastikan kembali dengan mengecek di parkiran. “Rupanya memang benar mobil saya. Seluruh barang penumpang itu juga masih ada di dalam mobil,” ungkapnya.

Kapolres Muara Enim, AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Lembak, AKP Aidil Fitri mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban. “Kasus itu masih dalam penyelidikan kepolisian,” ujarnya. (nor)

Related posts

Leave a Comment