You are here
Muba Jadi Tuan Rumah Peringatan HGN Dan HUT PGRI DAERAH HEADLINE 

Muba Jadi Tuan Rumah Peringatan HGN Dan HUT PGRI

SEKAYU, MS – Menjelang peringatan Hari Guru Nasionla (HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-71 yang jatuh pada tanggal 25 November 2016, Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ahmad Zulianto dan Ketua PGRI Kabupaten Musi Banyuasin Idra Parasad beserta rombongan mengadakan audiensi dengan Plt Bupati Muba David BJ Siregar di ruang audiensi Bupati, Jumat (11/11/2016).

Seperti yang disampaikan oleh Ketua PGRI Provinsi Sumsel bahwa audiensi ini guna membahas dan berkoordinasi dengan Plt Bupati mengenai kegiatan peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke-71 yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Musi Banyuasin sekaligus menunjuk Kabupaten Muba sebagai tuan rumah kegiatan tersebut.

“Hanya ajang silaturahmi sekaligus perkenalan dengan pak Bupati, tetapi yang menjadi pokok kami ialah untuk berkoordinasi bersama Plt Bupati menjelang peringatan HGN dan HUT PGRI ke-71 tahun 2016 yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Musi Banyuasin,” ujarnya.

”Untuk sementara sesuai dengan agenda puncak kegiatannya akan dilaksanakan pada minggu pertama bulan Desember 2016 bertempat di Stable Berkuda Sekayu yang akan dihadiri oleh kurang lebih 10 Ribu Guru dan insyah Allah akan di hadiri oleh Ketua PGRI Pusat dan Gubernur Sumsel, selain itu akan dilaksanakan juga program sunatan masal dalam memeriahkan acara tersebut,” tambah A Zulianto.

Menanggapi hal tersebut Plt Bupati yang didampingi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Drs H Apriyadi, Asisten I H Rusli SP, Kaban Kesbangpol, Kabag Humas, dan Kabag Protokol mengucapkan apresiasi dan mengucapakan terima kasih karena telah menunjuk Kota Sekayu Kab. Muba untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan puncak kegiatan HGN dan HUT PGRI ke-71.

“Yang pasti kami dari Pemerintah siap mendukung dan akan memfasilitasi terselengaranya kegiatan tersebut, karena puncak kegiatannya dilaksanakan di Kabupaten Muba, nanti baik pihak PGRI Provinsi maupun yang dari Kabupaten dikoodinasikan saja dengan dinas-dinas yang terkait dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan HGN dan HUT PGRI kali ini sehingga kegiatannya bisa benjalan maksimal,” tutur David. (nor/ril/hms)

 

Related posts

Leave a Comment