You are here
Muscab Gapensi VII Nyatakan Siap Jalin Kemitraan dengan Pemerintah DAERAH HEADLINE 

Muscab Gapensi VII Nyatakan Siap Jalin Kemitraan dengan Pemerintah

LAHAT, MS – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lahat gelar Musyawarah cabang (Muscab ) VII. Acara itu dipusatkan di kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Kolonel H Burlian Blok E no 40, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat.

Dari Muscab itu Gapensi menyatakan kesiapanya menjalin mitra yang strategis dengan pemerintahan untuk wujudkan percepatan pembangunan di bidang infrastruktur, yang mana ikut serta dalam pengerasan kemiskinan di Kabupaten Lahat.

“Kami siap jadi mitra strategis pemerintah untuk wujudkan percepatan pembangunan,” kata Ketua BPC Gapensi Kabupaten Lahat Hismani, Selasa (17/3/20).

Lebih lanjut Hismani menyampaikan, Gapensi Lahat akan berusaha membantu semaksimal mungkin untuk para pengusaha yang ada di Kabupaten Lahat terutama masalah perizinannya.

Gapensi Lahat akan berkoordinasi dan bekerjasama dengan pemerintah untuk membantu pemerintah mengentaskan kemiskinan sesuai dengan bidangnya yaitu di bidang infrastruktur.

“Semoga Muscab ini berjalan dengan lancar sesuai dengan ADRT dan kami Gapensi Lahat siap mendukung program-program pembangunan yang ada di Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati Lahat H Hariyanto SE MM membuka secara resmi Muscab Gapensi menyampaikan atas nama pemerintah mengucapkan selamat atas Muscab Gapensi di Kabupaten Lahat semoga berjalan dengan sukses.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa pemerintah membutuhkan kerjasama dengan para pengusaha dalam proses pembangunanan diKabupaten Lahat.

“Marilah kita bersama-sama untuk membangun Kabupaten Lahat agar lebih maju dan berkembang serta dapat mengurangi jumlah kemiskinannya,” tutupnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment