You are here
Nur Hasanah Terima Cindera Mata HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Nur Hasanah Terima Cindera Mata

LUBUKLINGGAU, MS – Kepedulian Pemerintah Kota Lubuklinggau terhadap para purna bhakti Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas didaerah ini.

Salah satunya itu disaat puncak peringatan HUT Korpri Ke-47 dan HUT Dharma Wanita Persatuab (DWP) tahun 2018 tingkat Kota Lubuklinggau, Senin (03/12/2018) di Gedung Kesenian Sebiduk Semare Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel).

Sedikitnya 111 purna bhakti ASN terima cindera mata dari Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, secara simbolis berupa cincin emas seberat 5 gram sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang perlombaan dalam rangka hari DWP yang telah dilaksanakan.

Dalam kesempatan itu Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih kepada yang menerima Purna Bakti atas pengabdian selama ini.

“Atas nama Pemerintah Kota Lubuklinggau mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini,”ujar nanan panggilan akrab walikota.

“Selamat HUT Korpri ke 47 dan hari jadi DWP ke 19 tingkat Kota Lubuklinggau tahun 2018. Semoga kita dapat melakukan pembangunan sesuai dengan porsi kita masing-masing. Insya Allah Lubuklinggau makin maju dan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Lubuklinggau dan masyarakat Sumsel,” ungkapnya.

Terpisah salah satu purna bhakti ASN penerima cindera Mata yakni, Nur Hasanah saat diwawancarai awak media mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Pemerintah Kota Lubuklinggau.

“Terima kasih Walikota dan jajarannya Kita tidak menyangka dan sempat terkejut dan cukup terharu mendapat kabar bahwa pensiunan ASN tahun ini bakal terima cindera mata berupa emas dari Pemerintah Kota Lubuklinggau,”ujar Nur yang pernah menjabat sebagai lurah ini.

Lebih lanjut, Dia meminta agar semacam ini dapat dilakukan secara berkesinambungan sehingga memacu kinerja para ASN terutama bagi masuk masa purna bhakti lainnya untuk lebih giat lagi sebagai abdi negara.

“Ikhlas, sabar dan disiplin adalah kunci pengabdian tanpa batas sebagai pelayan masyarakat,”pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua GOW Hj Sri Haryati Sulaiman, Ketua DWP Hj Rika Rahman, Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani, Kajari Lubuklinggau Hj Zairida, serta Kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau yang berkesempatan hadir. (dhia)

Related posts

Leave a Comment