You are here
Oknum Honorer  Damkar Rampas Handphone, Sempat Kejar-Kejaran Dengan Polisi HEADLINE KRIMINAL 

Oknum Honorer Damkar Rampas Handphone, Sempat Kejar-Kejaran Dengan Polisi

LUBUKLINGGAU, MS – Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur, berhasil mengamankan Rico Alexander (26), honorer pemadam kebakaran (Damkar) Kota Lubuklinggau yang merupakan warga Jalan Kartini RT 01, Kelurahan Taba Baru, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Senin (5/12).

Penangkapan ini, berdasarkan dengan laporan polisi nomor : LP/B-313/XII/2016/polsek llg timur, tanggal 04 Desember 2016.

“Korbannya Dalya Johan (19), karyawati Hypermart Lippo Plaza. Tersangka menjalankan aksinya didepan Hotel Hakmaz, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I,” jelas Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP M Ismail, Senin (5/12).

Dijelaskannya, pelaku sempat berhasil merampas satu unit Handphone merk Vivo yang dipegang korban yang dimasukkan kedalam tas.

“Saat itu, pelaku datang dari arah belakang dan langsung menarik handphone yang dipegang oleh korban. Tersangka menjalankan aksinya seorang diri dengan menggunakan sepeda motor Jupiter MX,” kata dia.

Saat penangkapan, pelaku dan petugas sempat kejar-kejaran dan pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas pada kaki sebelah kanan, karena berusaha melarikan diri dan melawan petugas.

“Kini, tersangka berikut barang bukti telah berhasil kita amankan di Mapolsek, guna menjalani proses penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (Diae)

Related posts

Leave a Comment