You are here
PDIP Pali Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu POLITIK & PEMERINTAHAN 

PDIP Pali Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

PALI, MS – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di kecamatan Tanah Abang.

Ketua DPC PDIP Pali Ferdian Andreas Lacony S.Kom MM, melalui Ketua PAC Tanah Abang Ardani, membenarkan adanya pembagian sembako di dusun II, Tanah Abang Utara, kecamatan Tanah Abang, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali). Jumat (10/3).

“Adapun yang mendapatkan bantuan ini, Hanimas (92) Nenek yang lanjut usia, tinggal bersama anak bungsunya bernama Ahmad Sukri (41) bekerja sebagai buruh lepas ini, pembagian sembako ini merupakan pantauan dari partainya, ” ujarnya.

Dia menambahkan pemberian ini murni dari partai PDIP untuk masyarakat kurang mampu, dan orang yang lanjut usia ini, pemberian ini langsung ditemani oleh Kadus II Tanah Abang Utara Zazili Rauf.

“Memang kegiatan ini akan dilakukan rutin 1 bulan sekali,dan targetpun langsung orang yang wajib diberikan bantuannya, satu bulan 1 rumah yang diberikan bantuannya, saya berharap kedepannya pemerintahan agar lebih teliti, dan bantuan tersebut langsung menyentuh kepada masyarakat, ” tuturnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment