You are here
Peduli Penghijauan, Ketua Bhayangkari Sumsel Lakukan Tanam Pohon DAERAH HEADLINE 

Peduli Penghijauan, Ketua Bhayangkari Sumsel Lakukan Tanam Pohon

PRABUMULIH, MS – Guna melestarikan alam dan peduli lingkungan, Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Nera Eko Indra Heri didampingi oleh beberapa Pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel bersama Ketua Bhayangkari Cabang Prabumulih Ny Ode Wayan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Prabumulih melakukan penanaman pohon di lokasi Taman Rekreasi Mang Pedeka Jero, Kamis Sore (17/9/2020).

Taman Rekreasi Mang Pedeka Jero ini sendiri berada yang berada di komplek perkantoran Polsek Prabumulih Timur dan Sat Lantas Polres Prabumulih jalan lingkar Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Nera Eko Indra Heri didampingi oleh beberapa Pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel bersama Ketua Bhayangkari Cabang Prabumulih Ny Ode Wayan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Prabumulih menanam lebih kurang 50 puluh tanaman yang terdiri dari beberapa pohon peneduh serta beberapa jenis pohon buah-buahan.

Dikatakan dia, kegiatan ini juga sebgai wujud Bhayangkari peduli penghijauan terutama di lokasi perkantoran dan asrama Polri. “Semoga kelak pohon-pohon yang ditanam dapat menambah indahnya Taman Rekreasi Mang Pedeka Jero, sehingga dapat dinikmati baik oleh anggota Polri maupun masyarakat yang sengaja datang ke Taman Rekreasi Mang Pedeka Jero,” ujarnya.

Menurut dia, di Taman Rekreasi Mang Pedeka Jero ini sendiri cukup menarik untuk melakukan foto-foto, dimana disediakan spot-spot foto baik dari kolam ikan, pondok-pondokan, ayunan bagi anak-anak serta beberapa spot menarik lainnya.

“Semoga adanya Taman Rekreasi Mang Pedeka Jero data menjadi alternatif bagi personel maupun masyarakat Kota Prabumulih mencari rekreasi dengan nuansa alami,” ungkapnya. (ril/nr)