You are here
Pelajar Ditemukan Tewas di Sungai Ogan Tiga HEADLINE KRIMINAL 

Pelajar Ditemukan Tewas di Sungai Ogan Tiga

OKU, MS – Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 OKU bernama Radit (16) warga Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja ditemukan tewas di Sungai Ogan tiga Kelurahan Baturaja lama, Kecamatan Baturaja Timur, Rabu (2/12/2020).

Berdasarkan informasi dilapangan, saat itu korban habis dari olah raga bersama teman-temannya. Kemudian Radit mandi di Sungai Ogan, akhirnya korban terpeleset. Namun diduga korban tidak bisa berenang dan mengalami keram dibagian kaki akhirnya korban terbawa arus dan tenggelam.

Orang tua korban bernama Enjang melihat anak nya tak kunjung pulang akhir bersama warga Talang Jawa pergi ke Sungai Ogan untuk mencari anaknya. Dimana mendengar dari salah seorang temannya yang tidak tahu namanya mengabarkan bahwa Radit mandi di sungai Ogan dan terbawa arus sekitar pukul 16.30 Wib.

Akhirnya warga kelurahan Talang Jawa bersama warga Kelurahan Baturaja lama mencari korban yang hanyut di sekitar Masjid Kertapati. Karena disekitar area itu sangat sering terjadi orang hanyut karena Lubuk air tersebut cukup dalam.

Dengan ramai-ramai warga mencari tiba-tiba ada salah seorang warga yang sedang mengemudi perahu rakit ingin menepi tersentuh kaki korban dan segera di evakuasi sekitar pukul 19.20 Wib dan korban dibawa petugas kepolisian ke RSUD Ibnu Sotowo. Namun korban sudah tidak bisa lagi di selamatkan korban seorang pelajar SMK negeri 3 OKU Jurusan Tehnik Permesinan.
“Setelah diangkat tubuh korban, korban langsung dibawa kerumah sakit,” ujar salah warga sekitar. (amaludin)