You are here
Pelantikan Syahril Hanafiah Sebagai Bupati Empat Lawang Berlangsung Meriah ADVETORIAL HEADLINE 

Pelantikan Syahril Hanafiah Sebagai Bupati Empat Lawang Berlangsung Meriah

bupati-5
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin saat melantik H Syahril Hanafiah sebagai Bupati Empat Lawang.
bupati-1
H Syahril Hanafiah dan istri.

ACARA pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, SIp MM sisa masa jabatan 2013-2018 oleh Gubernur Sumatera Selatan  Ir H Alex Noerdin, Selasa (10/1/2017) diruangan Graha Bina Praja Pemerintah provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) berlangsung meriah.

Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin secara langsung menyampaikan, ucapan selamat kepada H Syahril Hanafiah untuk menjalankan amanah rakyat dan ridho dari Tuhan sebagai bupati Empat Lawang sisa masa jabatan 2013 – 2018.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas sebagai bupati Empat Lawang,” ungkap Alex.

Selanjutnya Alex menitip pesan kepada Bupati, DPRD, termasuk juga Kejari, TNI, dan Polri untuk bersama-sama memikirkan pembangunan Kabupaten Empat Lawang dari berbagai bidang.

bupati-3
Pose bersama dengan Gubernur bersama istri.

“Mari bersama-sama membangun Kabupaten Empat Lawang. Mulai dari benahi infrastruktur, sumber daya manusia, serta semua yang berkaitan dengan hal yang positif,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah usai dilantik mengatakan, dirinya akan bekerja sekuat tenaga untuk menjalankan amanah yang diembannya. “Insya Allah dengan sekuat tenaga akan kita laksanakan tugas bupati. Tentunya mohon dukungan yang kuat dari masyarakat, ulama, dan pejabat di Empat Lawang,” pintanya.

Sekedar informasi, pelantikan H Syahril Hanafiah sebagai bupati Empat Lawang berdasarkan SK Mendagri H Tjahyo Kumolo tertanggal 27 Desember 2016. (AM/Adv)

Gubernur Sumsel saat memberikan selamat.
Gubernur Sumsel saat memberikan selamat.
Wakil Gubernur Ishak Mekki saat memberikan ucapan selamat.
Wakil Gubernur Ishak Mekki saat memberikan ucapan selamat.

Related posts

Leave a Comment