You are here
Pemkot Terus Datangkan Investor DAERAH HEADLINE 

Pemkot Terus Datangkan Investor

LUBUKLINGGAU, MS – Kota Lubuklinggau akan terus mendatangkan investor ke Kota Lubuklinggau, guna menjadikan daerah ini semakin maju, terutama di sisi perekonomian. Apalagi, berbagai investor mulai melirik Kota Lubuklinggau dengan alasan merupakan daerah potensial.

“Kita upayakan mendatangkan investasi sebanyak mungkin. Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau disini sebagai fasilitator, sehingga berupaya menyediakan berbagai kebutuhan, agar investor tertarik sehingga arahnya semakin banyak investasi,” jelas Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Rabu (30/11/2016).

Namun, pihaknya selaku pemerintah bukan bermaksud menciptakan persaingan investasi di Lubuklinggau. Sebab, hal ini merupakan desain yang dibangun Pemkot Lubuklinggau, agar masyarakat merasakan keuntungan dari banyaknya investasi di Kota Lubuklinggau.

“Gambarannya, semakin banyak investasi di Lubuklinggau, tentu akan menyerap tenaga kerja lebih banyak. Apalagi, investasi yang menarik banyak kunjungan, tentu akan meningkatkan perputaran uang disini,” kata dia.

Sebab, menurut Nanan, sapaan akrab Walikota Lubuklinggau, dengan begitu pihaknya bisa dengan mudah nantinya menjadikan Kota Lubuklinggau sebagai Kota Pendidikan dan tidak hanya jadi Kota Tujuan Wisata.

“Intinya, selain memperbanyak investasi, langkah lain yang kita lakukan menjadikan Kota Lubuklinggau sebagai Kota Pendidikan dan Kota Kesehatan. Namun, kita tetap membangun karakter masyarakat,” ungkapnya. (Diae)

Related posts

Leave a Comment