You are here
Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Lebong HUT Republik Indonesia ke-75 BENGKULU HEADLINE 

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Lebong HUT Republik Indonesia ke-75

4

 

6LEBONG, MS – Bupati Lebong Dr. H. Rosjonsyah, S.I.P., M.Si di wakili Sekda Lebong H.Mustarani Abidin mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Bupati Lebong dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Jum’at (14/08/2020) bertempat di Gedung Aula Pemda Lebong.

Turut hadir mendampingi dalam acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka), Setda Lebong H.Mustarani Abidin, Kapolres Lebong, Staf Ahli Bupati Lebong, Kepala OPD Pemkab Lebong serta para pelatih Paskibraka.

1Sekda Lebong menyampaikan bahwa para anggota Paskibra merupakan siswa-siswi pilihan dan siswa terbaik yang ada di Kabupaten Lebong. Karena itu Bupati Lebong berpesan agar anggota Paskibra dalam pelaksanaan upacara Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus mampu melaksanakan tanggung jawab secara penuh.

“Keberhasilan pelaksanaan detik-detik Proklamasi intinya ada dikeberhasilan menaikkan dan menurunkan duplikat bendera merah putih. Jaga konsentrasi adik-adik agar kalian mampu mengemban tanggung jawab yang besar ini,” ujarnya.

3Sekda Lebong mengucapkan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang berat ini.

“Semoga kalian dapat melaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh sehingga pelaksanaan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-75 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses tidak ada halangan sesuatu apapun,” harapnya. (ril/ri)

7

Related posts

Leave a Comment