You are here
Penjual Gas Tewas Ditabrak KA Babaranjang HEADLINE KRIMINAL 

Penjual Gas Tewas Ditabrak KA Babaranjang

OKU, MS – Nasib naas di alami Ivan, warga kelurahan Sukajadi kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Ia tewas setelah ditabrak kereta api (KA) Babaranjang. Peristiwa tragis itu terjadi, Jumat (8/1) pukul 09.00 Wib.

Kejadian itu bermula saat korban yang berprofesi sebagai penjual gas 3 Kg, hendak mengantar pesanan pelanggananya di jalan A Yani KM 4,5 (belakang bengkel Adam) kelurahan Kemelak Bidung Langit, kecamatan Baturaja timur.

Saat kejadian, korban sedang mengemas barang di bagian boks mobil jenis L 300 nomor polisi BG 8190 FO yang terparkir di dekat rel kereta api.

Posisi mobil yang terparkir di membelakangi rel, jaraknya sangat dekat. Sehingga saat ular besi itu melintas, bagian boks terserempet.
Kuatnya senggolan ular besi itu, membuat korban terpental keluar dari boks sejauh 1 meter. Akibat kejadian tersebut, korban diduga tewas di tempat dengan luka dibagian kepala sebelah kiri terkoyak.

“Kondisi belakang mobil jebol disenggol kereta. Mobil terpental, termasuk sopir yang masih di dalam boks itu terpental,” ungkap nya Ari, petugas kereta api, dibincangi di lokasi.

Dikatakan dia, untuk identitas sendiri korban bernama Ivan. “Saat ini korban sedang menyusun barang, Babaranjang dari Lampung mengarah ke Palembang melintas,” jelasnya.

Memang jalur kereta api tanpa palang pintu di area tersebut tanpa palang pintu memang sangat rawan buat masyarakat sekitar. “Yang sering melintas harus extra hati hati sebab sangat rawan terjadi kecelakaan,” ungkapnya. (Andre)