You are here
Penjual Suku Cadang Bekas Diminati Masyarakat DAERAH 

Penjual Suku Cadang Bekas Diminati Masyarakat

MUARAENIM, MS – Untuk mendapatkan Spare Part Orisinil kendaraan, masyarakat harus merogoh kocek lebih dalam. Tingginya harga onderdil yang dipatok di sebuah show room, membuat masyarakat mencari alternatif lain dengan mendatangi kios barang bekas.

Di Muaraenim, penjualan suku cadang bekas pakai mulai diminati para pembeli. Memanfaatkan puluang tersebut, Vian Andrian pun tertarik menekuni bisnis untuk menambah pendapatannya.

Beralamat di Jalan HTI, Dusun lll Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Vian membuka usaha “Loak Kembar” yang menyediakan suku cadang sepeda motor berbagai macam merk. Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau.

Tampak barang barang yang terpajang di Loak Kembar seperti bodi motor, batok kepala motor, lampu motor, kaca spion, Chasis, Exhaus (kenalpot), Spakbor, Pelat motor dan berbagai macam peralatan motor lainya.

“Untuk harga sendiri kita tawarkan jauh dibawah harga pasaran. Maklumlah inikan barang bekas pakai,” Ujar pria yang akrab disapa Gapok ini, Sabtu (20/04/2019).

Dikatakan Gapok, Usaha yang ia geluti sangat menjanjikan. Dalam sehari ia mampu mendapatkan keuntungan berkisar 100 hingga 200 ribu rupiah.

“Ya berkisar segitu lah mas. Terkadang para pembeli datang kembali untuk mencari barang barang lainnya. Di lapak kita harga rekatif murah dan terjangkau. Bahkan barang yang kita jual juga masih layak pakai,” Ungkapnya.

Selain itu, Vian memastikan bahwa suku cadang motor bekas (seken) yang dijualnya bukanlah “barang panas” atau barang curian. Apabila ada complai dari pihak lain, Ia pun sanggup bertanggung jawab.

“Semuanya murni saya dapat dengan halal, tidak ada kaitan dengan barang curian. Apabila ada kecurigaan terhadap Spareparts yang saya jual, maka saya siap bertanggung jawab,” tegasnya.

Diakhir pembicaraan, Vian berharap usaha yang ia tekuni dapat berjalan lancar dan maju. Bagi masyarakat terutama di wilayah Muara Enim yang membutuhkan spare part motor, bisa datang langsung ke loak Kembar.

“Ya harapan saya banyak pembeli yang datang ke kios loak kembar dan kami siap melayani dengan harga terjangkau. Doakan juga agar usaha saya dapat maju mas,” ucapnya. (al/red)

Related posts

Leave a Comment