You are here
Perindo dan Berkarya Muaraenim Siap Menangkan Shinta-Syuryadi DAERAH 

Perindo dan Berkarya Muaraenim Siap Menangkan Shinta-Syuryadi

MUARAENIM, MS – Jelang pemungutan suara Pilkada Muaraenim 27 Juni 2018 mendatang, DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Muaraenim melakukan konsoilidasi bakal calon legislatif dapil 3 di Rumah Makan Tahu Sumedang Gelumbang, Selasa (19/6/2018) kemarin.

Konsolidasi itu sendiri dihadiri calon Wakil Bupati Muaraenim, Syuryadi, Sekretaris DPD Partai Perindo Muaraenim, Lukman dan seluruh bakal calon anggota legislatif Partai Perindo Dapil 3.

Sekretaris Perindo Muaraenim, Lukman mengatakan, konsolidasi itu untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim nomor urut 3, Shinta Paramita Sari dan Syuryadi.

Sebelumnya Perindo Muaraenim juga menggelar konsolidasi dengan tim kerja Shinta-Syuryadi di Muaraenim, Senin (18/6/2018).

Lukman mengingatkan para kadernya di Gelumbang untuk terus merapatkan barisan demi pemenangan Shinta – Syuryadi. “Saya perintahkan seluruh bakal calon anggota legislatif dan kader Perindo untuk terus lakukan konsolidasi, merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan nomor urut 3, Shinta – Syuryadi,” kata Lukman.

Tak mau ketinggalan, DPD Partai Berkarya Muaraenim juga melakukan konsolidasi dengan pengurus dan kadernya. Tak tanggung-tanggung, Ketua DPD Berkarya Muaraenim Andi Supratman mengatakan, pihaknya akan mengerahkan semua kekuatan partai untuk kemenangan Shinta-Syuryadi.

“Semua kader dan pengurus Partai Berkarya, dari tingkat DPD di kabupaten, DPC di tingkat kecamatan hingga PAC di tingkat desa wajib memenangkan paslon Shinta-Syuryadi,” ujar Andi, Selasa (19/6/2018).

Dengan dilakukannya konsolidasi itu, lanjut Andi, dirinya berharap semua pengurus, anggota maupun kader Partai Berkarya dapat benar-benar bekerja menjalankan intruksi Partai. Andi juga menjelaskan, dirinya bersama pengurus DPD Partai Berkarya akan terus memantau dan mengawasi setiap DPC agar tidak ada kader yang tak menjalankan instruksi partai.

“Saya dan tim akan terus bergerak dan kita akan terus berada di lapangan, terutama di daerah-daerah yang rawan,” pungkas Andi. (azw)

Related posts

Leave a Comment