You are here
Pertandingan Sepak Bola Walikota Cup Resmi Dimulai OLAHRAGA 

Pertandingan Sepak Bola Walikota Cup Resmi Dimulai

LUBUKLINGGAU, MS – Gelaran Pertandingan Sepak Bola dengan tajuk Walikota Cup Lubuklinggau, resmi digelar dengan pertandingan eksebisi antara Tim Eksekutif melawan Tim Legislatif, Sabtu (3/9).

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengungkapkan, ajang ini diharapkan dapat menghidupkan kembali gelora sepak bola di Kota Lubuklinggau, termasuk diharapkan menjadi wadah berkompetisi sportif bagi peserta. “Jangan sampai ada kekerasan dan kecurangan. Ini juga sebagai wadah untuk menjaring kesebelasan untuk dikirim ke Muara Enim pada Porprov 2017 mendatang,” ungkapnya.

Disamping itu, rencananya Pemkot Lubuklinggau pada 2017 mendatang, akan menghelat Liga Sepak Bola yang diikuti oleh tim dari masing-masing kecamatan. “Tahun depan kita buat liga atau kompetisi yang lebih besar lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lubuklinggau, M Hidayat Zaini didampingi Ketua Panitia, M Rojikin mengaku, ada 32 tim sepak bola yang mengikuti kegiatan ini.

“Sistemnya setengah kompetisi, dimulai dari 3 September sampai dengan 17 Oktober 2016. Nantinya, juara grup dan runner up akan lolos di fase grup dan melaju ke‎ 16 besar. Rencananya, partai final akan digelar berbarengan dengan HUT Kota Lubuklinggau yakni 17 Oktober 2016 mendatang di Stadion Petanang,” ungkapnya. (sen)

Related posts

Leave a Comment