You are here
Pokemon Band Asal Kota Prabumulih Akan Tampil di TVRI Sumsel DAERAH HEADLINE 

Pokemon Band Asal Kota Prabumulih Akan Tampil di TVRI Sumsel

AAN 2

PRABUMULIH, MS – Pokemon band merupakan band yang disuport penuh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM berdiri sejak tahun 2007 hingga saat ini karya-karyanya masih menghiasi telinga masyarakat Kota Prabumulih.

Pokemon band yang berpersonelkan OKi vocal, Frans bass, Edwin drum dan Belly keyboard tidak henti-hentinya menorekan karyanya dikanca musik.

Kamis (20/02) kemarin Pokemon Band take live untuk acara Mari Berdendang di TVRI Sumsel, dari pihak pokemon band sendiri menyatakan bahwa kepastian tayang acara Mari Berdendang pada hari Minggu (01/03) mendatang, dalam siaran digital di TVRI Sumsel.

“Kemarin kita take live di acara Mari Berdendang, insyallah akan tayang di TVRI Sumsel minggu sore nanti pukul 05.00 wib,” kata Edwin salah satu personel Band Pokemon, Jumat (28/02/2020).

Tidak puas hanya sampai disitu Pokemon Band juga akan terus berkarya dan mengeluarkan beberapa singel yang lebih modern.

“Pokemon akan mengeluarkan beberapa single baru dengan sentuhan unsur aransemen yang tentunya lebih modern,” kata Aan Kiyamura selaku Manager Pokemon Band.

Kesuksesan Pokemon Band sampai saat ini tentunya tak terlepas dari orang-orang dibelakangnya.

“Ada beberapa orang yang turut serta dalam suksesnya Band Pokemon ini, seperti mas Pri yang merupakan mentor seni Kota Prabumulih, Feri renfiz, Partha, Rian Widot, Ganti, Meggy Ahmed,dan mom’s kitchen,” pungkasnya. (ril)

Related posts

Leave a Comment