You are here
Polres Muaraenim mengadakan Orientasi Bintara KRIMINAL 

Polres Muaraenim mengadakan Orientasi Bintara

Muara Enim, MS – Sebagai bentuk penyambutan ditempat pertama kali dinas, Polres Muaraenim mengadakan orientasi bagi para Bintara Remaja (baja) tahun angkatan 2017.

Orientasi itu dimulai dengan lari pagi menjelajahi kota Muaraenim, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muaraenim, diikuti oleh Perwira dan Senior Baja Tahun 2016.

Usai mengelilingi Kota Muaraenim, para baja selanjutnya mengikuti tradisi mandi kembang di halaman Mapolres Muaraenim, dipimpin oleh Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasat Sabhara Polres Muaraenim.

Kapolres Muaraenim; AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP didampingi Kasubbag Humas AKP Arsyad AR, mengatakan bahwa jumlah Baja yang bertugas di Polres Muaraenim tahun ini berjumlah 38 orang.

“Bintara Remaja polisi laki-laki sebanyak 37 orang dan Polwan 1 orang, jadi semuanya berjumlah 38 orang baja,” ungkapnya.

Ia mengharapkan agar para baja dapat mengetahui adat istiadat di Bumi Serasan Sekundang dan bisa menjadi Polri yang handal serta dapat mengayomi dan melindungi masyarakat.

Dijelaskannya, para baja nantinya akan ditempatkan dimasing-masing wilayah yakni Polsek Talang Ubi, Polsek Tanah Abang,Polsek  Penukal Abab, dan Polsek Penukal Utara. (Azw/Yeng)

Related posts

Leave a Comment