You are here
PT GGB Bersama Dandim 0405 dan Polres Lahat Salurkan Bantuan ke Pemkab DAERAH HEADLINE 

PT GGB Bersama Dandim 0405 dan Polres Lahat Salurkan Bantuan ke Pemkab

LAHAT, MS – Dampak dari Pandemi Covid 19 terhadap penghasilan dan perekonomian masyarakat, untuk itu PT Golden Great Borneo (GGB) bersama Dandim 0405 dan Polres Lahat membantu meringankan beban dengan menyalurkan bantuan kepada Pemerintah untuk dibagikan kepada Masyarakat Kabupaten Lahat.

Penyerahan bantuan yang secara simbolis dilakukan oleh pihak PT GGB Erwin dan didampingi oleh kepala divisi humas dan CSR Syam Adin dan diterima langsung oleh Bupati Lahat CiK Ujang, bertempat di Ruang Op Room Pemkab Lahat, Selasa (12/05/20).

Melalui kepala divisi humas dan CSR Syam Adin dijelaskan bahwa bantuan yang diserahkan kepada pemerintah kabupaten Lahat sebanyak 10 ton beras dan mie Instan 300 duz.

“Mudah mudahan pendistri busianya sesuai degan sasaran dan dapat bermanfaat dengan baik, ‘ harapnya.

Dijelaskan lagi oleh Syam Adin, dimasa pendemi Covid 19, PT BBG peduli dengan lingkungan yang mana sebelumnya pihak perusahaan telah melakukan penyemprotan disinfektan di ring 1.

” Penyemprotan disinfektan ini dilakukan setiap seminggu sekali, selain itu PT GGB, telah memberikan bentukan berupa sembako kepada masyarakat yang desanya ada diring 1, yaitu desa Prabu Menang, desa Banjar Sari, desa Arahan dan desa Gunung Kembang, Masing masing desa 250 paket sembako, setiap paket berisikan beras 5 kg, minyak sayur, gula pasir,Teh, kopi dan mie instan,” jelas Syam Adin.

Bantuan ini akan terus dilakukan oleh PT GGB sampai berakhirnya masa Covid 19 yang melanda.

Ditempat yang sama Bupati Lahat CiK Ujang menyampaikan atas nama Pemerintah kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada PT GGB, Polres Lahat dan DANDIM 0405 yang telah memberikan bantuan melalui Pemda.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Pemda untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat, dan atas nama Pemerintah dan masyarakat kabupaten Lahat Saya Ucapkan terima kasih,” tutup CiK Ujang. (Nur)

Related posts

Leave a Comment