oleh

Sugondo : Ingin Musi Banyuasin Tidak Ada Lagi Sekolah yang Tidak Layak Untuk Ditempati

MUSI BANYUASIN – Senyum semeringa terpancar dari murid sekolah dasar mangsang setelah ketua DPRD kabupaten Musi Banyuasin Sugondo meresmikan 2 Lokal bangunan dari Aspirasinya.Selasa( 21/05/2024)

Salah satu wali murid bernama Dian menyampaikan bahwa Sangat bersyukur adanya ruang kelas baru yang telah di resmikan hari ini,memang sekolah ini muridnya banyak akan tetapi ruangannya kurang sehingga terkadang murid melebih kapasitas ruangan,dengan adanya ruang kelas ini menjadi solusi terbaik untuk proses belajar mengajar,ya ini berkat adanya wakil rakyat yang selalu mendengarkan suara rakyat serta mencari prioritas untuk pembangunan.

“Kami mengucapkan terima kasih Kepada pak Sugondo yang telah merealisasikan harapan kami di desa mangsang ini,” ungkapnya.

Sementara itu ketua DPRD kabupaten Musi Banyuasin Sugondo mengucapkan syukur telah meresmikan dua ruang belajar ini merupakan aspirasi masyarakat.

“Kita bersyukur apa yang di harapkan sudah terwujud,kita sebagai pemerintah memiliki kewajiban untuk memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan tempat serta pendidikan yang layak,” ujarnya.

Ini perlu melakukan upaya membangun sekolah di sejumlah daerah terpencil adalah agar daerah terpencil mendapatkan pendidikan yang layak bagi seluruh generasi muda yang ada di daerah terpencil karena sekolah menjadi tempat bagi semua orang untuk belajar secara formal.

Jika didaerah terpencil sudah mendapatkan pendidikan yang layak, maka semua daerah baik yang ada di desa, kota atau daerah yang susah untuk jangkau mendapatkan seluruh pendidikan dan pemerataan pendidikan yang sesuai dengan aturan.

“Kami ingin Musi Banyuasin tidak ada lagi sekolah yang tidak Layak untuk ditempati saya berjanji akan terus berjuang untuk pendidikan di kabupaten Musi Banyuasin yang merata baik pengajar, Serta fasilitas pendukung lainnya,untuk anak kabupaten Musi Banyuasin yang Cerdas,” tutupnya.

News Feed