oleh

Surat Rekomendasi Partai Demokrat Untuk Pasangan BERLIAN

Lahat – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lahat secara langsung menyerah Surat Rekomendasi untuk Pasangan BERLIAN Bersama Lidyawati dan Haryanto untuk maju pada Pilkda Lahat 2024, pada hari Rabu, (5/6/24) di sekretariat DPC Partai Demokrat.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut langsung dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat”, ucap Fitrizal Homizi selaku Ketua DPC Partai Demokrat Lahat.

Dengan keluar rokom ini, seluruh kader Partai Demokrat harus berjuang bersama-sama memenangkan Pasang Hj Lidyawati dan H Haryanto atau lebih dikenal di kalangan masyarakat yang berselogan Berlian pada Pilkada Lahat tahun 2024 ini”, tegas Fitrizal.

Lanjutnya, diharapakan kepada pasangan Berlian agar selalu berkonsolidasi ke partai-partai lain guna memperkuat jaringan.

” 99 persen sudah dipastikan Partai Demokrat akan mengusung Hj Lidyawati dan H Haryanto di Pilkada Lahat.

Jumlah Kursi Partai Demkorat di DPRD Lahat 8 kursi, artinya sudah cukup memenuhi syarat dan alangkah baiknya saran saya tetap bekerja sama dengan Partai Politik lain meskipun Partai Demokrat bisa berdiri sendiri “, tutup Fitrizal.

Ditempat yang sama Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati dan Calon Wakil Bupati Lahat H Haryanto menyambut baik surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Dalam waktu dekat ini kami akan bersilaturahmi dan berkonsolidasi ke Partai Politik lainnya.

“Tahap pendekatan sudah kita lakukan, kita berdoa bersama-sama mudah-mudahan Parpol lain bisa memberikan dukungan serta rekomendasi seperti Partai Demkorat”, harapannya.

News Feed