You are here
Tabrak Lari, Bocah 9 Tahun Meninggal Dunia HEADLINE 

Tabrak Lari, Bocah 9 Tahun Meninggal Dunia

PALI, MS – Tabrak lari di Dusun 3 Desa Pandan, kecamatan Tanah Abang, harus merenggut nyawa bocah 9 tahun, Liano Sadi (9) anak dari Holden, saat ini dirinya duduk dibangku kelas IV Sekolah Dasar (SD) 14, dirinya ditabrak mobil truck yang bermuatan gentah ini.

Dikatakan Saksi Arman, warga setempat yang melihat sepintas kejadian tersebut, Selasa (26/9) sekitar pukul 09.00 WIB, saat korban sedang bersepeda di jalan lintas Desa Pandan tepatnya di persimpangan desa tersebut.

Namun tanpa sebab yang jelas sepeda korban yang dinaiki oleng, sehingga seketika itu pula mobil truk muatan getah yang datang dari arah Tanah Abang menuju Kota Palembang menabrak dirinya hingga korban terlindas truk.

“Saat aku hendak ke Prabumulih dari Tanah Abang, aku lihat rame-rame disana (lokasi kejadian, red) ternyata ada kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu bocah meninggal dunia. Diketahui bocah tersebut warga Pandan,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Ardani Warga Tanah Abang, kejadian itu memang cepat, posisi kejadian di tengah-tengah dusun, korban ditabrak oleh truck bermuatan gentah, kondisi korban saat ini jantung betis tekeluar, dan kepalanya harus membentur aspal tapi tidak pecah, serta dada memar, sehingga korban harus menghembuskan nafas terakhirnya.

“Untuk nomor polisi kendaraan BG 8434 E, dan supir yang menabrak korban sudah melarikan diri, kemudian mobil tersebut sudah diamankan kepolisian setempat, mewakili masyarakat kepada pihak kepolisian, agar segera menangkap pelaku tabrak lagi, bila perlu dengan hukuman seberat-beratnya sesuai dengan pasal yang ada, sebab kejadian ini memakan korban, ” tuturnya.

Kepala Unit Lantas Polsek Talang Ubi, Iptu Nurdin yang memback up kejadian tersebut menceritakan bahwa si korban meninggal di tempat.

“Korban dengan mobil truk tersebut satu arah. Diketahui korban bersepeda oleng dan dari arah belakang datanglah mobil truk yang menabraknya dan membuat korban dilindas dan masuk ban belakang bagian kanan, dan saat ini mobil truk telah diamankan kepolisian Sektor Tanah Abang. “Sementara untuk sopir melarikan diri. Dan masih dalam penyelidikan,” tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment