You are here
Tabrak Lari di Depan Tahu Sumedang, Satu Korban Tewas HEADLINE KRIMINAL 

Tabrak Lari di Depan Tahu Sumedang, Satu Korban Tewas

MUARAENIM, MS – Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Muaraenim. Kali ini, sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter-Z warna biru nopol BG 2145 OF terlibat kecelakaan dengan sebuah dump truck warna merah di depan RM Tahu Sumedang Renyah Desa Lembak Kecamatan Lembak, Muaraenim, Selasa (18/7/2017).

Informasi yang dihimpun dilapangan, mobil dump truck warna merah tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palembang menuju Prabumulih. Saat melintas di TKP, dump truck tersebut mencoba menyalip kendaraan di depannya.

Pada saat yang sama, sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna Biru BG 2145 OF yang dikendarai Korban M Reza Alkahfi (20) warga Kelurahan Pasar 3 Talang Jawa Muaraenim, melaju dari arah sebaliknya. Akhirnya, kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan. Akibat kejadian itu, pengemudi motor pun meninggal di TKP. Sementara supir dump truck tersebut melarikan diri.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasatlantas AKP Adik Listiyono, Rabu (19/7/2017) membenarkan peristiwa naas tersebut. Dikatakan Adik, setelah mengalami kecelakaan, korban dibawa ke Puskesmas Lembak dan sepeda motor milik korban diamankan di Polsek Lembak. “Saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelaku dari tabrak lari tersebut,” pungkas Adik. (dev)

Related posts

Leave a Comment