oleh

Tega… Nenek 74 Tahun Dibunuh Dengan 5 Tusukan

PALI, MS – Suarti (74) warga Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan tewas disebuah warung miliknya, Jumat (25/11/2016) sekitar pukul 06.00 WIB. Nenek ini tewas setelah mendapatkan lima tusukan dari para pelaku.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan pertama kali oleh keponakan korban bernama Bangat. Dimana, Bangat ketika itu hendak membeli rokok di warung korban. Namun, Bangat kagek melihat warung dibuka. Sementara itu pintu belakang terbuka.

Langsung saja Bangat masuk dari pintu belakang. Betapa terkejutnya Bangat, ketika melihat korban tewas dengan bersimbah darah. Melihat hal itu, Bangat langsung berteriak minta bantuan warga sekitar. Dan langsung melaporkan hal itu kepihak kepolisian.

“Aku itu curiga, biasanya pagi-pagi warung sudah dibuka. Tapi, ketika aku lihat pintu belakang terbuka. Ketika aku masuk, uwak aku tewas bersimbah darah,” ungkap Bangat.

Bahkan, menurut dia, isi warung korban dibawa lari oleh para pelaku. “Barang-barang isi lemari diacak-acak oleh para pelaku. Dan rokok beserta yang lainnya juga dibawa kabur,” imbuhnya.

Memang dikatakan Bangat, korban tinggal seorang diri di warung tersebut. “Korban itu tidak mempunyai suami ataupun anak.Sehari-hari berjualan makanan, bahan pokok, dan rokok. Ya, warung itu dijadikan untuk tempat tinggal korban,” jelasnya.

Dokter jaga RSUD Kabupaten PALI dr David menuturkan, ditubuh korban ada lima tusukan yakni dibagian, perut, pinggang, dan dada. “Sepertinya korban tewas semalam, ya karena darahnya sudah mulai mengental,” ungkapnya.

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Victor Eduard Tondais disampaikan Kanit Reskrim Ipda Rusli membenarkan telah terjadian pembunuhan.

“Saat ini kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dan anggota sudah melakukan penyelidikan,” tegasnya. (yeng)

News Feed