oleh

Terkejut Kabag Humas dan Protokol Dapat Surprise

PALI, MS – Dalam usia ke 45 tahun,  Kabag Humas dan Protokol Kabupateb Penukal Abab Lematang Ilir (Pali),  Irawan Sulaiman,SSos MSi, terkejut mendapatkan suprise dari Staf Kehumasan dan Dokumentasi, bahwa bertambahnya umur bertambah juga pengalaman kehidupannya. 
Ia tidak menyangka mendapatkan kue ulang tahun,dari staf kehumasan dan Dokumentasi, kalau melihat kue tidak seberapa, akan tetapi kepercayaan karyawannya terhadap atasan, dan melihat staf yang solid dalam kerja sama tim itu sangat mengharukan diri. Jumat (10/2).

“Dalam usia 48 tahun ini, dan menduduki jabatan yang baru ini, mempunyai pengalaman hidup bagaimana mengemban amahnya untuk meningkatkan kinerjanya, khususnya di Kehumasan, dan terus membenahi sistem yang ada,  media merupakan corong informasi, oleh karena itu media tetap menjadi mitra pemerintahan, ” ujarnya.

Dia menambahkan akan terus menjalin komunikasi yang baik, antara wartawan dan pemerintahan, sebab komunikasi sangatlah penting, “Saya akan siap menerima saran maupun kritikkan, demi meningkatkan kinerja di kehumasan, ” ucapnya.

Terpisah diungkapkan Staf Kehumasan Indra Setia Haris, mengucapkan selamat kepada kabag humas dan protokol, semoga dengan adanya jabatan yang baru, bisa menjalin hubungan yang baik, antara pemerintah dan media.

“Persoalan kerja sama kedepan,kepada seluruh wartawan agar bisa menerima aturan pemerintahan, khususnya satu media satu perusahaan, bagi siapa yang sudah melengkapi persyaratan, silakan tanda tangan Surat Permohonan Kerja Sama (SPK), akan tetapi harus manajemen perusahaan, minimal pimpinan perusahaan, ” tuturnya. (yeng)

News Feed