You are here
Tidak Puas Dengan Kinerja Kejari Lahat, Dodo Layangkan Surat ke Kejati dan Kejagung DAERAH HEADLINE 

Tidak Puas Dengan Kinerja Kejari Lahat, Dodo Layangkan Surat ke Kejati dan Kejagung

LAHAT, MS – Ketua NCW Lahat, Dodo Arman datangi kejaksaan Negeri Lahat untuk mempertanyakan prihal laporannya terkait perkara penganiayaan yang dilakukan oleh Ellen Setiawan, Rabu ( 29/01/20).

Kedatang Dodo yang awalnya ingin menemui Kasi Pidum, kenyataanya tidak bisa ia jumpai. akhirnya ditemui oleh Kasi Intel Bani Imanuel Ginting SH. “Saya datang ingin berkoordinasi prihal laporan saya, ” kata Dodo.

Dodo menyampaikan Laporan terkait penganiayaan terhadapnya sudah dilimpahkan ke jaksaan Negeri Lahat. “Saya hanya ingin transparansi dan kenetralan kejaksaan terhadap laporan saya,” tuturnya.

Merasa tidak puas dengan kinerja Kejaksaan Negeri Lahat, Dodo telah melayangkan surat ke Kejati dan Kejagung. Dan bukti lapor dirinya juga sudah dilampirkan, surat tanggal 2 Mei 2019.

“Sudah hampir satu tahun laporan ini. Termasuk SP2HP bulan Agustus 2019. Terpaksa saya kirim surat ke Kejati dan ke Kejagung perihal dugaan tidak Netral dan tidak profesionalnya Kejari Lahat dalam menangani masalah kasus saya,” tegas Dodo.

Kasi Intel Bani Imanuel Ginting SH, menyampaikan kalau berkas Dodo Arman dikembalikan bukan berarti ditolak. Tetapi masih ada persyaratan yang harus dilengkapi.

“Berkas dodo masih ditangan Polres, dan itu masih wewenang Polres, itu bukan rana kami,” terang Ginting. (nur)

Related posts

Leave a Comment