You are here
TIMNAS Siap Meraih Juara di Kejuaraan Piala AFF OLAHRAGA 

TIMNAS Siap Meraih Juara di Kejuaraan Piala AFF

JAKARTA,MS – Skuat akan membantu Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 dipastikan bakal diperkuat 23 pemain. Hal ini setelah striker PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh ditunjuk untuk menggantikan posisi pemain Consadole Sapporo, Irfan Bachdim yang mengalami cedera tulang fibula kaki kiri dan harus istirahat selama 2 pekan.

Muchlis resmi menggantikan Irfan setelah striker, Yohanes Ferinando Pahabol tidak dilepas oleh Persipura Jayapura. Alhasil, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mencari alternatif lain Muchlis Hadi.

Selain Muchlis Hadi, Riedl juga memanggil kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam. Pemain jebolan Sociedad Anonima Deportiva Indonesia itu dipanggil setelah penjaga gawang Pusamania Borneo FC, Dian Agus Prasetyo mengalami cedera hamstring. Ia harus beristirahat selama 1-2 pekan. Kamis (17/11)

Di sisi lain, 22 pemain-minus Muchlis Hadi- beserta ofisial Timnas Indonesia sudah berangkat ke Filipina dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, menggunakan pesawat Philippine Airlines PR540 pada Sabtu (19/11) pukul 14.05 WIB.

Semua pemain dan pelatih serta ofisial Timnas Merah Putih diperkirakan tiba di Manila pada pukul 19.35 WIB. Begitu sampai di sana, Boaz Solossa dan kawan-kawan juga akan disambut Kedutaan Besar Republik Indonesia di Filipina.

Timnas Indonesia akan memulai petualangan di penyisihan Grup A Piala AFF 2016 dengan meladeni Thailand pada Sabtu (19/11/2016). Setelah itu, Timnas Indonesia meladeni Filipina (22 November) dan Singapura (25 November). (Bl/In)

Related posts

Leave a Comment