You are here
Usulkan Gelar Jambore Pemuda, KNPI Pabumulih Kunjungi Kantor DPD KNPI Bandar Lampung ADVETORIAL HEADLINE 

Usulkan Gelar Jambore Pemuda, KNPI Pabumulih Kunjungi Kantor DPD KNPI Bandar Lampung

knpi-1

LAMPUNG, MS – Pengurus Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Prabumulih melakukan kunjungan ke kantor DPD KNPI Kota Bandar Lampung. Kedatangan para pengurus DPD KNPI Prabumulih diterima langsung oleh Ketua KNPI Kota Bandar Lampung Sudibyo Putra bersama pengurus, Minggu (11/12/2016).

“Kami sangat senang sekali dengan kedatangan para pengurus KNPI Kota Prabumulih di Kota Bandar Lampung ini,” ungkap Sudibyo.

Dikatakan dia, kedatangan KNPI Prabumulih ini merupakan suatu kehormatan bagi KNPI Kota Bandar Lampung. “Kita banyak tukar pikiran dan pendapat dengan Ketua KNPI Prabumulih bersama jajaran kepengurusannya tentang program KNPI untuk mendukung program pemerintah,” ujarnya.

Bahkan, dirinya menyambut baik usulan Ketua KNPI Prabumulih agar KNPI Bandar Lampung bisa menggelar Jambore Pemuda se Indonesia. “Ya, usulan Pak Arafiq akan kita tampung dan dibahas dalam rapat nantinya. Ini program sangat bagus sekali, agar mempererat silaturahmi sesama pemuda se Indonesia,” pungkasnya.

Bahkan, dirinya mengapresiasi KNPI Prabumulih yang sudah banyak sekali menggelar kegiatan. “Pak Ketua KNPI Prabumulih harus kita dukung, apalagi kegiatannya banyak sekali menyentuh masyarakat Kota Prabumulih,” imbuh Sudibyo sambil mengatakan berjanji akan mengunjungi Kota Prabumulih.

Sementara Ketua DPD Kota Prabumulih Arafiq Zamri SAg mengucapkan terimakasih kepada pengurus KNPI Kota Bandar Lampung yang sudah menerima kedatangan pengurus KNPI Kota Prabumulih. “Kedatangan kami sudah disambut hangat oleh Ketua KNPI Kota Bandar Lampung dan pengurus lainnya. Ini suatu kebanggaan buat kami,” ujar Arafiq.

Memang, dirinya menyusulkan agar DPD KNPI Kota Bandar Lampung untuk menggelar Jambore Pemuda se Indonesia. “Kita tahu sendiri, Kota Bandar Lampung ini banyak sekali objek. Apalagi banyak objek wisata pantai di Bandar Lampung ini. Ya, sekalian bisa memperkenal objek wisata kepada seluruh pemuda se Indonesia,” tuturnya. (nor)

knpi-3

knpi-2

Related posts

Leave a Comment