You are here
Wabup Minta SBH Turut Edukasi Masyarakat Cegah Covid -19 BENGKULU HEADLINE 

Wabup Minta SBH Turut Edukasi Masyarakat Cegah Covid -19

BS 5

 

BS 3BENGKULU SELATAN, MS – Saka Bakti Husada (SBH) diminta untuk lebih meningkatkan peran dalam menyosialisasikan adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19 serta mendukung masyarakat untuk tetap produktif. Demikian disampaikan Wakil Bupati Bengkulu Selatan, H. Rifa’i Tajuddin pada kegiatan Pertemuan Saka Bakti Husada Tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2020 di Bumi Perkemahan Tebat Sekuning, Rabu (12/7/2020).

“Saya berharap adik-adik dari SBH bisa turut serta berpartisipasi dengan Pemkab Bengkulu Selatan, dalam mencegah penyebaran Covid 19. Setidaknya bisa menjadi pelopor bagi diri, keluarga dan lingkungan sehari – hari. Mulailah dari diri sendiri untuk menerapkan 3 B (bemasker, bejauhan, bebasuah),” pesan Wabup.

Sementara itu pembina Saka Bakti Husada BS, Siswanto berterima kasih atas kehadiran Wakil Bupati BS, Rifa’i Tajuddin telah hadir pada kegiatan Pertemuan Saka Bakti Husada Tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Sebagaimana yang disampaikan Pak Wakil Bupati, kami berharap adik – adik pramuka SBH menjadi pelopor serta contoh dalam hal pencegahan Covid -19. Apalagi saat ini status kita sudah merah kembali. Untuk itu kami harap adik – adik sekalian jadi pelopor dan contoh bagi masyarakat,” pungkas Siswanto.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 0701 Bengkulu Selatan, Nurmalena Gusnan beserta tamu undangan lainnya. (bajul)

Related posts

Leave a Comment