You are here
Walikota Lantik Elman Sebagai Sekda Prabumulih ADVETORIAL 

Walikota Lantik Elman Sebagai Sekda Prabumulih

AD 3

PRABUMULIH, MS – Jabatan pimpinan tinggi pratama untuk posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih resmi dijabat oleh Elman ST MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) Prabumulih.

Ad 2Pelantikan Sekda itu sendiri dilakukan dalam apel bulanan sekaligus Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H yang digelar oleh Pemerintah Kota Prabumulih dihalaman Kantor Pemerintahan Kota Prabumulih, Senin (10/06/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota H Andriansyah Fikri, Ketua TP-PKK Hj Suryanti Ngesti Rahayu, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan seluruh peserta apel bulanan Pemerintah Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya, Walikota Prabumulih mengucapkan selamat atas dilantiknya Sekda yang baru.

“Semoga dapat mengemban amanah selaku pejabat dengan jabatan tertinggi dilingkungan ASN dan dapat menjadi contoh bagi seluruh pegawai di ruang lingkup Pemerintah Kota Prabumulih,” harapnya.

AD 4Ridho berharap kepada Sekda yang baru agar dapat mengayomi semua pegawai baik itu segi disiplin dan tingkah laku apapun, sekda harus mengayomi. Sekda juga harus meneruskan hal-hal yang dikomandokan oleh Walikota dan Wakil Walikota tentang program. Jangan sampai apa-apa dituntun terus,” tegasnya.

Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada H. Asymuni atas dedikasinya selama ini selaku menjadi Penjabat Sekda terdahulu.

Masih dalam suasana lebaran, lanjut Ridho, dirinya dan keluarga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

“Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” terangnya.

Sementara itu, Sekda Prabumulih Elman ST MM mengatakan, kita bersama tim kepala OPD dan seluruh PNS di Prabumulih ini harus berlari mengejar apa yang harus dicita-citakan di 2023 nanti, dan ini sudah terprogram di RPJMD 2018-2023 itu kuncinya.

AD 6“RPJMD menjadi acuan kita dalam melangkah lima tahun kedepan. Ini sudah kami susun dan harus terlaksana, itulah yang menjadi capaian kerja Walikota Prabumulih. Kami sebagai staf siap mendukung, siap bersinergi untuk melaksanakan perkerjaan beliau,” tuturnya.

Terkait permasalahan disiplin, saat di konfirmasi Elman mengatakan, untuk hal disiplin, tetap jalan. “Tinggal kita menerapkan pelaksanaan hukumannya,” tegasnya.(Adv/Nor)

AD 5

Related posts

Leave a Comment