You are here
WASPADA KETAHANAN PANGAN DITENGAH PANDEMI COVID 19 KAPOLRES LAHAT LAKSANAKAN PANEN RAYA DAERAH HEADLINE 

WASPADA KETAHANAN PANGAN DITENGAH PANDEMI COVID 19 KAPOLRES LAHAT LAKSANAKAN PANEN RAYA

IMG-20200603-WA0029

LAHAT, MS – Dalam rangka Kewaspadaan ketahanan pangan ditengah Pandemi Covid 19 Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH CLA adakan kunjungan kerja ke wilaya hukum (wilkum) Polsek Kota Agung, Rabu ( 3/6/20).

Kunjungan Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH CLA diikuti oleh Dandim 0405 Letkol kav Sungudi SH Msi, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Da Nugroho SH MH, Sekda Lahat Juarsyah MM, Kapolsek kota agung AKP Ferdy Raja guguk SH, dan unsur terkait.

Kunjungan Kapolres dan rombongan dalam rangka Panen Raya tanaman padi, cabai, terong, bawang merah, penebaran bibit Ikan serta panen perdana pengelolaan ikan bersama masyarakat, dilanjutkan dengan peninjauan peternak sapi dan peternak itik serta penyerahan benih bibit padi unggul.

Dikesempatan itu Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH CLA menekankan kepada anggota agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan lebih berhati hati dan harus selalu jaga kesehatan mengingat Polri merupakan garda terdepan dalam penanggulangan dampak covid 19,

“Kepada masyarakat dan kelompok tani desa Pagar Ruyung serta kepala dinas pertanian dan perikanan kabupaten Lahat, camat kota agung, kades serta perangkat desa kami ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dengan pihak polsek kota agung dalam menanggulangi kewaspadaan pangan dampak dari Covid 19,” sampai Kapolres Lahat.

Dengan adanya kegiatan kewaspadaan ketahanan pangan, Polres Lahat sedikit banyak nantinya akan bisa membantu perekomian masyatakat agar berjalan lancar di tengah dampak dari covid 19 saat ini.

“Kegiatan ini diharapkan bisa diikuti oleh para Kapolsek jajaran Polres Lahat untuk lebih dekat dengan masyarakat dan unsur tripika di masing masing kecamatan,” harapnya.

Selain itu Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH CLA juga membagikan bingkisan sembako kepada 150 warga sebagai bentuk kepedulian dampak covid 19. (Nur)

Related posts

Leave a Comment